OCTOFRESH!

Bersih & Sehat TOYOTAMU!

Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda di masa pandemi, selain memperhatikan kebersihan untuk kesehatan Anda, perawatan kendaraan tentu harus diperhatikan untuk mendukung kesehatan dan keselamatan Anda.

Sebagai solusi terhadap kebutuhan Anda, TOYOTA memberikan kemudahan servis melalui potongan harga sampai dengan 20% untuk produk TOYOTA Genuine Parts (TGP) & TOYOTA Motor Oil (TMO) tertentu.

Khusus di bulan Oktober 2020, TOYOTA menghadirkan program OCTOFRESH untuk memastikan kebersihan dan kesehatan Anda selama berkendara.

Melalui program ini Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk layanan dan produk kebersihan kendaraan seperti Car Care - Engine Room Treatment*, Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid. Serta dapatkan potongan harga sebesar 10% untuk produk yang memastikan udara yang bersih dan sehat seperti Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant.

Hubungi cabang Toyota terdekat Anda untuk ketersediaan layanan ini.

*) Layanan ini tersedia di area Jabodetabek

 

 

Gratis Check Up dengan Penggantian Cabin Air Filter

Setelah banyaknya aktivitas terhenti, waktunya mempersiapkan diri dan kendaraan kesayangan Anda setelah lama tidak digunakan.

Untuk memulai aktivitas kembali di masa pandemic, kesehatan dan kebersihan tentunya menjadi perhatian utama Anda. Selain dengan persiapan diri Anda untuk menghadapi aktivitas dengan berpedoman pada protokol dan tata tertib kesehatan, tentunya kendaraan Anda perlu diperhatikan.

Berkurangnya intensitas penggunaan selama beberapa bulan terakhir tentu berimbas pada penurunan performa kendaraan Anda, seperti kendaraan sulit dinyalakan karena aki menjadi soak, suara mesin menjadi kasar karena menipisnya lapisan oli, rem menjadi macet, tekanan udara dalam ban berkurang, dan wiper menjadi longgar

Tidak kalah pentingnya, selain memastikan performa kendaraan adalah memastikan kesehatan kendaraan Anda, karena dalam rutinitas Anda sehari-hari tidak lepas dari penggunaan kendaraan.

Salah satu komponen kendaraan yang erat berkaitan dengan kesehatan kendaraan Anda adalah Cabin Air Filter. Penggantian Cabin Air Filter secara berkala akan menjaga kebersihan serta kesegaran udara dalam kabin Toyota Anda.

Toyota tentu peduli akan kesehatan Anda dan keselamatan Anda dalam berkendara. Untuk terus melayani Anda lebih baik di masa normal baru, saat ini seluruh bengkel Toyota kembali beroperasi dengan standar sesuai dengan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sarung tangan, atau face shield, dan disinfektasi area pelanggan dan kerja setiap 4 jam sekali.

Toyota pun hadir untuk terus memberikan kemudahan servis bagi Anda dengan tetap memperhatikan standar kebersihan. Setelah pada periode lalu memberikan layanan gratis disinfektan untuk seluruh pelanggan yang melakukan servis, kali ini Toyota menghadirkan gratis check-up untuk model Agya, Calya, Avanza, Rush, Innova, dan Fortuner setiap penggantian Cabin Air Filter pada periode 1 Juli-30 September 2020. Gratis check-up ini meliputi 29 item pengecekan pada komponen aki, oli, rem, ban, wiper, dan kelistrikan.

Untuk mendapatkan layanan ini , download mToyota terlebih dahulu, lalu akses button After-Sales Campaign dan mengisi form registrasi, kemudian Anda akan mendapatkan voucher layanan ini. Bawa voucher ini ke bengkel Toyota dan perlihatkan pada Servis Advisor bengkel kami.

 

 

GRATIS DISINFEKTAN

Terima kasih bagi Anda pemilik kendaraan Toyota. Bagi Anda yang terdampak pandemi, kebersihan pasti menjadi perhatian

Toyota ingin setiap kendaraan Anda dalam kondisi yang prima serta aman. Maka sebagai bentuk kepedulian kami, setiap pelanggan yang melakukan servis di jaringan resmi Toyota mulai tanggal 20 April 2020 akan mendapatkan treatment fogging disinfektan gratis* setelah kendaraan diservis.

*) Selama persediaan masih ada

 

 

LAYANAN KE RUMAH

Di situasi semakin merebaknya COVID-19, usaha Anda untuk tetap di rumah dan mengurangi penyebaran sangat dihargai. Toyota mengerti hal ini dan kami ada untuk Anda, biar kami yang mendatangi Anda untuk memastikan kendaran Anda selalu prima.

Toyota menyediakan layanan servis di rumah melalui Toyota Mobile Service, serta layanan penjemputan kendaraan untuk servis (Pick-up Delivery). Anda cukup diam di rumah dan staff kami akan mendatangi Anda.
Kami memastikan staff kami yang bertemu dan melayani Anda dalam keadaan bersih, begitu juga dengan kendaraan Anda.

Hubungi cabang Toyota terdekat Anda untuk ketersediaan layanan ini.

 

 

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only